Jumat, 27 April 2012

Jus Buah & Sayuran Mencegah Penuaan


Jus Buah & Sayuran
Mencegah Penuaan

Salah satu cara untuk awet muda adalah konsumsi diet bergizi yang kaya vitamin dan mineral. Nutrient ini banyak terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran. Jika Anda sulit makan semua buah dan sayuran ini,coba atasi dengan jus.
                Buah dan sayuran terbaik dalam hal nutrisi biasanya berwarna cerah. Buah-buahan bergizi untuk bahan jus antara lain jeruk, tangerine, melon, pisang, plum, anggur, berry, kiwi, mangga. Hampir semua buah yang mempunyai kandungan vitamin yang baik bisa digunakan untuk jus awet muda.
                Jus harus terdiri dari campuran berbagai jenis buah sehingga memberikan nutrient yang beragam. Anda juga bisa menambahkan cita rasa pelengkap seperti stroberi dan pisang, jeruk dan nanas atau bahkan mangga. Kiwi dan anggur. Yang paling berkhasiat adalah menggabungkan beberapa jenis buah.
                Sayuran yang dikenal mengandung khasiat kesehatan antara lain sayuran daun hijau, wortel, labu, kol merah dan hijau, brokoli, dan lain-lain. Bagi yang tak suka sayuran bisa memasukkannya ke dalam resep jus untuk menutupi rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar